Kode Paket 1733712
Nama Paket Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor RSUD
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
49638103 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor RSUD APBD
Uraian Singkat Pekerjaan  Uraian singkat pekerjaan peralatan kantor RSUD.pdf
Tanggal Pembuatan 15 Maret 2024
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Mamberamo Tengah
Satuan Kerja Rumah Sakit Umum Daerah
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Tahun Anggaran APBD 2024   
Nilai Pagu Paket Rp. 55.004.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 54.945.000,00
Jenis Kontrak Gabungan Lumsum dan Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Kobakma - Mamberamo Tengah (Kab.)
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
NIB Memiliki NlB dan Sertifikat Standar terverifikasi untuk Badan Usaha yang memiliki SBU KBLI 47920 PERDAGANGAN ECERAN ATAS DASAR BALAS JASA (FEE) ATAU KONTRAK
SBU ARDIN 3.00.07 - Alat/Peralatan/Perabot Rumah Tangga/Meubelair
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Pernyataan Pakta Integritas
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan barang pada divisi (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
b) Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
c) Untuk usaha nonkecil memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran dan
d) Untuk usaha kecil/koperasi yang mengikuti paket pengadaan untuk usaha nonkecil, memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran.
Tabel Data KBKI
Divisi Kelompok Deskripsi Tahun
38 381 Lemari dari logam KBKI 2015
38 381 Kursi, terutama dengan rangka logam KBKI 2015
38 381 Meja/kursi/bangku dari kayu lainnya KBKI 2015
Peserta Non Tender 1 peserta